Apakah bawang putih bisa untuk mengobati penyakit asma

 asma




Perjalanan hidup kita ini kadang membuat kita keteteran dan kadang kita tidak berdaya menghadapi penyakit di saat penyakit tersebut menyapa diri kita, akan tetapi kita sebagai manusia harus yakin kalau yang kita lakukan ini adalah yang terbaik dan allah akan meridoi keputusan kita. Seperti di mana kita ingin mengambil keputusan dalam menangani penyakit yang ada di dalam tubuh kita, kita sering merasa bingung, obat yang mana yang harus kita pilih untuk bisa mengobati penyakit yang sedang kita derita. Namun, percayalah apa yang Anda anggap percaya dan itu berasal dari hati nurani maka itula yang terbaik buat kita dan kita harus mengiyakan kata hati kita dan itulah yang akan menjadi bantuan diri Anda sendiri.

Apakah bawang putih bisa untuk mengobati penyakit asma

Sama halnya jika kita melihat bawang putih, yang di mana kita sendiri tahu kalau bawang putih itu adalah bumbu dapur yang notabene bawang putih hanya bisa di gunakan untuk memasak. Sebuah memori di dalam otak kita sudah terpaku dengan kata – kata ” bawang putih hanya untuk bumbu dapur ” , namun para peneliti kesehatan mengatakan lain mengenai bawang putih ini tersebut dan hal ini juga telah di ulas di dalam website besar kedokteran dan sebut saja alodoker. Mereka telah menemukan sebuah zat atau kandungan yang di miliki bawang putih ini yang sangat bagus untuk tubuh kita dan bisa di gunakan untuk mengobati penyakit asma. Berikut ini adalah paparan kandungan bawang putih yang bisa Anda lihat dan bisa menyakinkan pikiran Anda kalau bawang putih ini bisa di gunakan untuk membantu mengobati penyakit asma.

Kandungan bawang putih menurut riset penelitian

Kandungan Jumlah / gram
Selenium 14,2 gram
Mangan 1,672 gram
Seng 1,16 gram
Sodium 17 mg
Kalium 401 mg
Fosfor 153 mg
Magnesium 25 mg
Zat besi 1,7 mg
Kalsium 181 mg
Vitamin C 31,2 mg
Folat ( B9 Vit ) 3 mg
Vitamin B6 1,235 mg
Asam Pantotenat 0,596 mg
Niacin ( vit B3 ) 0,7 mg
Tiamnine ( Vit. B1 ) 0,11 mg
Beta – karoten 0,2 mg
Protein 5 mg
Lemak 6,39 mg
Diet serat 0,5 mg
Gula 2,1
Karbohidrat 33,06

Dari tabel di atas kita bisa melihat kandungan yang di miliki bawnag putih ini, hal ini baru terlihat jika kita melihat dengan cara di teliti atau dengan cara ilmiah. Berbeda jika kita melihat hanya dalam bentuk bawang putih saja, yang ada di pikiran kita adalah bawang putih sama dengan bumbu dapur dan hal ini adalah pemikiran yang sudah tertanam di dalam diri kita. Jika kita melihat dari segi ilmiah maka bisa di baca kalau bawang putih ini memiliki kandungan yang bisa di manfaatkan untuk mengobati penyakit dan salah satunya adalah penyakit asma.

Apakah bawang putih bisa untuk mengobati penyakit asma

Lalu bagaimana cara menggunakan bawang putih ini untuk mengobati penyakit asma ?

Jika kita sudah berpikir terbuka mengenai bawang putih ini maka kita akan mudah untuk memberi pelajaran kepada Anda kalau bawang putih ini bisa di gunakan untuk mengobati penyakit asma. Paparan ini juga telah di sampaikan oleh dinas kesehatan yang di mana bawang putih ini bisa di manfaatkan untuk mengobati penyakit asma. Berikut adalah tata caranya:

Bahan yang perlu di siapkan

– Satu gelas besar susu putih
– 15 siung bawang putih
– Kompor gas untuk memasak

Cara pembuatan bawang putih ini

– Kupas dan iris – iris bawang putih ini
– Nyalakan kompor Anda
– Masukan susu putih dan campur dengan irisan bawang putih tadi
– Tunggu sampai mendidih
– Lalu matikan kompor dan tunggu sampai 15 – 20 menitan sampai bawnag putih benar benar melepaskan senyawanya
– Setelah itu Anda minum dengan rutin sehari 3 kali
– Lakukan sampai Anda merasa enakan dan penyakit asma tidak kambuh lagi

Kurang lebih seperti itu dalam menggunakan bawang putih ini untuk mengobati penyakit asma, dan selain bawang putih ini Anda juga bisa menggunakan gula aren untuk pelengkap bawang putih ini tersebut dan kami rasa dengan tambahan racikan gula aren maka akan semakin bertambah kuat tubuh Anda dan ini sangat bagus untuk untuk mengusir penyakit asma di tubuh Anda. Lihat di sini untuk ulasan khasiat gula aren untuk mengusir penyakit asma. Selamat mencoba


Bagikan ke teman: